PRODUK SEHAT INDONESIA

PRODUK SEHAT INDONESIA
"...Dari perut lebah itu keluar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya, pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebenaran) Tuhan bagi orang-orang yang memikirkan." (QS: An-Nahl [16]: 68-69)

Thursday, April 14, 2011

SUSU KEDELAI SBP


Bubuk Kedelai Instant
Komposisi 100% Kacang Kedelai
Berat Bersih Kemasan 250 gr.

isi 1karton 40pcs ( 10kg)

Halal. LP.POM: 01121028710208.
DINKES: 206327301877

Kedelai mengandung protein komplit kualitas tinggi terbanyak dibandingkan tumbuhan lainnya. Juga mengandung 8 asam amino penting yang dibutuhkan tubuh dalam komposisi yang sempurna. Nilai gizi dalam kedelai setara dengan susu sapi dan lebih tinggi dibanding daging sapi.

Kedelai sebagai sumber lecithin dan vitamin E. Kandungan tinggi isoflavones dan saponin merupakan anti oksidan kuat. Kandungan tinggi lemak tak jenuh, fiber, vitamin, mineral dan rendah lemak jenuh, trygliceride.

Bubuk kedelai instant terbuat dari kedelai pilihan, telah dibuang kulitnya, sehingga sangat halus, cocok juga sebagai susu anak ( kalsium plus) , rasannya enak tidak berbau langu. Nutrisi alami lengkap sangat baik bagi kesehatan.

Khasiatnya melancarkan BAB, menyembuhkan maag, menurunkan darah tinggi dan kholesterol, menghindari Oestoporosis, menyembuhkan jantung koroner, menyembuhkan akibat stroke, dll,